Kata Mutiara

Wednesday, October 11, 2006

Hidup Ini Begitu Singkat

Kegagalan tidak selamanya murni diakibatkan oleh kesalahan sebab bisa jadi hanya karena ketidakcocokan dengan situasi dan lingkungan. Anda baru pantas dikatakan salah ketika Anda berhenti mencoba lagi (B.F. Skinner)

Kesenangan yang paling mengasikkan dalam hidup adalah melakukan sesuatu yang dikatakan oleh orang lain bahwa Anda tidak bisa melakukannya (Walter Bagehot)

Tidak ada rumus yang sempurna dalam hidup ini, tetapi yang bisa saya lakukan adalah menyediakan obat bagi setiap tindakan yang salah (Bruce Lee)

Anda tidak perlu menunggu berhasil untuk melakukan sesuatu, sebab Anda tidak berhasil jika Anda tidak mulai melakukan sesuatu (Les Brown)

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal, maka kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti, kegagalan itu lebih berguna ketimbang Anda tidak melakukan apapun (George Bernard Shaw)

Selain bencana dan penyakit, saya yakin 90% dari problema hidup ini disebabkan oleh penghianatan terhadap kesepakatan (Michael Anger)

Selalu ada alasan untuk TIDAK melakukan apa yang Anda butuhkan, tetapi Anda memiliki dua pilihan. Pertama, membiarkan apa yang terjadi dan membuat diri Anda jadi korban. Kedua, merebut tanggung jawab dengan melakukan sesuatu untuk menggantikan alasan (Raph Marstone)

Keberanian adalah kemampuan Anda menguasai rasa takut, bukan menghilangkan rasa takut. (Mark Twain)

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit yang bisa mengerjakan apa yang mereka tahu. Anda harus melakukan sesuatu dan dan tidak cukup hanya dengan hanya mengetahui sesuatu (Anthony Robbins)

Ternyata masih belum cukup untuk melakukan yang terbaik, sebab ada kalanya Anda harus melakukan apa yang dibutuhkan oleh keadaan. (Sir Winston Churchill)

Waktu adalah aset yang paling berharga, tetapi sayangnya kita cenderung untuk menghambur-hamburkan, membunuh, dan menghabiskannya, ketimbang menggunakan sebaik mungkin untuk berinvestasi. (Jim Rohn)

Lukislah masa depan anda dengan imajinasi, bukan dengan sejarah masa lalu. (Stephen R. Covey)


Isi pikiran pemula penuh dengan kemungkinan yang tidak pasti, tetapi isi pikiran para ahli penuh dengan kepastian yang mungkin bisa dilakukan. (Shunryu Suzuki)

Dengan kepercayaan dirimu yang besar, engkau bisa melompat setinggi yang tidak pernah engkau bayangkan, tetapi tanpa kepercayaan diri, lompatan kecilpun tidak bisa engkau lakukan (Jim Loehr)

Hanya ada dua cara untuk mengisi hidup Anda, yaitu mengisi hidup dengan berpikir semua yang ada adalah mujizat, atau mengisi hidup dengan berpikir tidak ada mujizat apapun dari semua yang ada. (Albert Einstein)

Sebagian besar orang telah gagal dalam hidupnya karena telah menumpahkan sebagian besar perhatian pada sebagian besar hal-hal kecil yang kurang mempunyai arti bagi hidupnya. (Anthony Robbins)

Jika Anda mengisi muatan pikiran bahagia, maka Anda akan bahagia, sebaliknya jika Anda mengisi muatan nestapa, maka Anda akan menjadi nestapa. (Dale Carnegie)

Gagasan bukan sesuatu, tetapi gagasan adalah yang menciptakan sesuatu (Napoleon Hills)

Orang yang berdoa tetapi tidak berusaha adalah seperti orang yang menembakkan panah tanpa tali busur. (Ali Bin Abi Thalib R.A.)

Anda tidak dihukum karena kemarahan anda, anda dihukum oleh kemarahan anda. (Buddha)

Carilah kebenaran sebelum kebenaran mencari kamu.

Jauhilah harta duniawi karena akan membawamu pada kebutaan hati, dan kebutaan hati akan membawamu pada kematian.

Amarah adalah pencuri yang mencuri saat-saat manis anda. (Joan Lunden)

Ia yang berbuat salah dan tidak memperbaikinya, sedang berbuat salah lagi. (Kung Fu-Tze)

Tak baik berdiam diri dalam kebijaksanaan, sama sebagaimana tak baik berbicara dalam kejahilan. (Ali Bin Abi Thalib R.A.)

Ia yang bijak akan merasa malu, jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya. (Kung Fu-Tze)

Kunci penting bagi kesuksesan adalah rasa percaya diri, dan kunci utama bagi kepercayaan diri adalah persiapan matang (Arthur Ashe)

Kesuksesan merupakan hasil dari keputusan yang matang, dan kematangan itu biasanya dihasilkan dari pengalaman yang terkadang penuh kesahalan. (Anthony Robbins)

Siapapun takkan sanggup menyelesaikan pekerjaan besar sebelum sanggup mengatasi dirinya (Lowell)

Kegagalan adalah peluang, yang Anda perlu memulai lagi dengan cara yang cerdas (Henry Ford)

http://www.inspirasiindonesia.com